5 Anime Romantis fall 2022 terbaru, wajib tonton!!

Top anime romance fall 2022

Anime Fall 2022 - Sudah hampir di pertengaha tahun, banyak anime baru yang sudah mulai tayang dan tentunya anime romantis yang akan menjadi fokus dari kita.

Tentu gak akan kalah seru dari tahun lalu, karena anime-anime romance lawas juga mendapati sesaon barunya, seperti kaguya-sama dengan season tiganya

Nah, apakah saja top anime genre romance ditahun 2020 ini? Berikut akan kita siapakan kedalam list rekomendasi anime romance fall 2022 terbaru yang wajib kalian tonton.

1. Kawaii dake ja Nai Shikimori-san

Diurutan pertama pastinya kalian akan iri dengan Yuu Izmu, karena cerita akan berfokus kepada pasangan anak SMA antara Yuu Izum x Micchon Shikimori yang selalu bermesaraan degan tingah konyol dan menawan mereka.

Yuu Izumi adalah seorang cowok baik hati dan polos serta selalu mendapati kesialan di tiap harinya hingga orang di sekitarnya selalu berusaha menjaga dan turut pirhatin denganya. 

Meskipun begitu Izumi mempunyai pacar cantik nan kawaii dengan rambut pink dan mata birunya yang selalu handal untuk menjaga dan melindunginya dalam beberapa masalah yang menimpanya.  Wadudu akan gimanaya kalu jadinya punya pacar kayak Shikimori?

Info :

  • Skor: 6.92
  • Episodes: 12
  • Studios: Doga Kobo
  • Genres: Comedy, Romance, School

2. Teasing Master Takagi-san 3nd Season

Gimana jadinya nih, jika kalian punya temen cewek tapi usil sama kalian? sangat menyebalkan bukan. Itulah yang di alami oleh siswa SMP beranma Nishikata yang selalu mendapati ke usilan dari cewek teman sebangkunya yakni Takagi-san. 

Setelah season 1 dan 2 berlalu, keduanya semakin dekat dan ada bau-bau bumbu romance antar keduanya. Dimana dibuktikan ketika  pertujukan panggung saat festival sekolah, bertukar hadiah natal, dan ketika  hari Valentine. Pokonya uwuwu~ banget dah.

Bakal gimna nih, keseruan di season baru kali ini, akankah mereka berdua bisa semakin lebih dekat dan bisa berpacaran?

Info :

  • Skor: 7.72
  • Episodes: 12
  • Studios: Shin-Ei Animation
  • Genres: Comedy, Romance, School, shounen

3. Komi-san wa, Comyushou desu. 2nd Season

Komi-san wa, Comyushou desu akhirnya mendapat 2nd season, setelah 12 episode kemarin tayang yang cukup menghibur dengan genre comedy slice of life. 

Plot cerita akan berfokus kepada dua tokoh utama, yakni Komi Shouko dan Hitohito Tadano. Dimana komi adalah siswi SMA yang cantik dan popoler dikalangan siswa Itan Private School, akan tetapi menurut orang lain komi adalah orang introvet dan susah untuk di dekati.

Serta karakter kedua kita bernama Tadano, seorang siswa biasa-biasa aja yang berkinginan untuk berbuat baik guna berbaur dan menghindari masalah. Akan tetapi karena dirinya mendapat tempat duduk disebalah Komi diri nya langsung mendapat perhatian dari teman sekelasnya yang cemburu mendapat kesempatan emas untuk duduk di sebelah Komi.

Eh tapi karena Tadano duduk disebelah Komi dirinya mengetahui fakta bahwasanya Komi ternayata orang yang memiliki masalah dengan komunikasinya, 

Ia merasa gugup kalau berkomunikasi dengan temannya. Mengetahui hal tersebut, Tadano justru berkinginan untuk membantu Komi untuk agar bisa berbicara denga teman-teman lainnya. Lantas akan gimana nih perjuang mereka berdua?

Info :

  • Skor: 8.04
  • Episodes: 12
  • Studios: OLM
  • Genres: Comedy, Romantic Subtext, School

4. My Dress-Up Darling

Anime Romantis fall 2022 terbaru
Anime komedi romantis fall 2020 selanjutnya yakni my Dress-Up Darling atau Sono Bisque Doll Koi o Suru yang wajib banget untuk kalian tonton, plot cerita akan membawa ke karakter utama kita bernama Wakana Gojo. 

Dirinya sewaktu masih kecil tinggal sama kakeknya dan mengelola toko boneka Hina. Karena kecintaanya Gojo terhadap boneka, ia mengalami trauma sampai menutup dirinya untuk bertema karana beberapa orang yang tidak suka dengan hobi Gojo yang notabenya laki-laki tidak bermain boneka.

Suatu hari ketika Gojo ke klub jahit dirinya bertemu gadis cantik bernama Marin. Eh ternyata Marin adalah seorang Cosplayer, karena melihat kelihan tangan Gojo sedang menjahit, Marin memintanya untuk membantunya membuatkan kostum cosplay nya. 

Walaupun awalnya enggan akhirnya Gojo ikut membantunya karena antusias  Marin memotivasinya.  Nah dari pertemuan itulah, keduanya menjalin tali pertemanan. 

Info :

  • Skor: 8.37
  • Episodes: 12
  • Studios: CloverWorks
  • Genres: Romance, Slice of Life, School, seinen

5. Kaguya-sama : love is war ultra romantic

Kaguya sama : Love is War akhirnya mendapati season ketiganya, alur certia dari anime romance ini pastinya harus di ikuti dan jangan sampai ketinggalan. 

Dimana fokus cerita masih dengan konsep rival cinta antara Miyuki Shirogane x Kaguya Shinomuya, keduanya saling berkeinginan untuk menjatuhkan lawanya untuk segera menyatakan perasaannya terlebih dahulu. 
Mereka berangapan kalu yang menyatakan perasaannya terlebih dahulu akan menjadi orang lemah, oleh sebeb itulah kedunya memakasa agar lawanya untuk menyatakan cintanya dahulu.

Kalau kalian gak sabaran, bisa nih nonton versi Live Actionnya, seru juga kok ada dua judul yang harus kalian tonton.

Info :

  • Skor: 8.96
  • Episodes: 12
  • Studios: A-1 Pictures
  • Genres: Comedy, Suspense, Psychological, Romantic Subtext, School
Itulah Rekomendasi anime romance fall 2022 yang wajib banget untuk kalian tonton dan ikuti keseruannya dimuasi kali ini, menurut kalian mana nih yang menjadi favorit kalian  dari list kelima diatas?

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.