Top 5 Anime Karakter utama dengan kisah cinta terlarang

Sudah menjadi takdir cinta kepada siapa seseorang akan merasakan yang namanya jatuh cinta. Akan tetapi terkadang ada beberapa pasangan yang jatuh cinta dan menjalani kisah cinta romansa terlarang

Hal tersebut terjadi karena beberapa faktor seperti keluarga atau sudah menjadi aturan pakem dalam lingkungan masyarakat yang mereka langar sehingga keluar dari norma atau perturan yang sudah berlaku.

Rekomendasi Anime dengan karakter utama mempunyai kisah cinta terlarang

Cinta terlarang memang hal tragis, namun kalau itu sudah menjadi cita sejati, apapaun rintangan dan hambatan yang menerjang selagi tetap berusaha serta mecoba semua akan disatukan pada waktunya. Tentunya bukan cinta terlarang antar keluarga :v karena hal tersebut sudah meyalahi norma :)

1. Akagami No Shirayuki-hime


Diurutan pertama ada anime cinta terlarang antar pangeran dan wanita biasa, dimana cerita akan mengisahkan sorang wanita bernama Shirayuki dengan ciri khas rambut berwarna merahnya. Shirayuki tinggal di Negara Tanbarun dan bekerja sebagai Apoteker di toko herbal miliknya. 

Seketika khidupannya berubah karena suatu hari, pangeran dari Negara Tanbarun beranama Raji yang mengagumi Shirayuki dan berniat menjadikannya seorang selir. 

Lantaran tidak mau meninggalkan hobinya dan melepaskan kebebasannya, Shirayuki dengan sengaja memotong rambut panjangnya serta kabur ke hutan demi menghindari pemakasaan menjadi selir dari pangeran Raji.

Kaburnya Shirayuki ke hutan dirinya di selamatkan oleh pangeran kedua bernama Zen Wistalia dari negara tetangga bersama dua pengawalnya. Nah dari pertemuan tersebutlah kehidupan Shirayuki mulai berubah.

Info :

  • Skor: 7.77
  • Episodes: 12
  • Studios: Bones
  • Genres: Drama, Fantasy, Romance

2. Romeo × Juliet


Mungkin kalian akan langsung teringat akan drama william Shakespeare kan? meskipun mengangkat judul yang sama, alur cerita yang dibawakan dalam anime ini tentu jauh berbeda. 

Dimana akan menceritakan pulau terapung bernama Neo Verona, yang di pimpin oleh keluarga Capulet. Namun pemberontakan Leontes Montague melakukan kudeta dan memberantas pemerintahan keluarga Capulet. Dari keluarga kerjaan Capulet yang selamat hanya putri sorang, bernama Juliet. 

Setalah 14 tahun berselang, yang saat ini pemerintahan masih dipimpin Leontes dengan kebijakan tanpa segan-segan salalu membunuh orang-orang yang tidak mentaai kebijakannya.

Dibalik keganasan kepimpinan Leontes ada seorang pahlawan bernama The Red Whirlwid yang ternyata itu adalah Juliet  yang kini telah dewasa.

Ketika keluarga kerjaan mengadakan acara pesta keluarga Montague, yang saat itu Juliet ikut serta menghadiri dengan wajah bertopengnya.

Dalam acara tersebut Juliet bertemu dengan Romeo putra dari raja Leontes. Dalam pertemuan singkat itu keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Nah mulai dari situlah keduanya saling berusaha memperjuangkan cintanya, dengan berbagai lika liku permasalahan.

Info:

  • Skor: 7.61
  • Episodes: 24
  • Studios: Gonzo
  • Genres: Drama, Historical, Fantasy, Romance

3. Kotonoha no Niwa 


Selanjutnya ini ada anime cinta terlarang guru dan murid yang disutradarai Makoto Shinkai. Yap ini adalah salah satu anime cinta terlarang buatan Makoto Shinkai.

Berlatar belakang kepada siswa bernama Takao Akizuki berusia 15 tahun dan dirinya seorang calon desainer sepatu, yang melewatkan kelas pertamanya dan justru mendesain sapatu di taman Nasonal Shinjuku Gyoen dengan nuasa hujan menemaninya.

Di pagi yang gerimis itu dirinya bertemu Yukari Yukino, seorang wanita yang ternyata juga bolos dari kerjanya. 

Pertemuan singkat itu ternyata terulang kembali di keesokan paginya, namun Yukari tidak benar-benar memperkenalkna dirinya secara resmi.

Justru Takao lah yang banyak bercerita tentang mimpinya dan menawarkan jasanya kepada Yukari untuk membuatkan sepasa sepatu untuknya. Untuk selebihnya silakan kalian tonton sendiri yak, karena ini hanya Movie aja :)

Info :

  • Skor: 7.92
  • Episodes: 1
  • Studios:  CoMix Wave Films
  • Genres: Drama, Romance, Slice of Life

4. Hotarubi no Mori e


Cinta terlarang beda dunia, yap bercerita kepada seorang gadis cilik bernama Hotaru Takegawa yang hendak berkunjung kerumah pamannya, namun dirinya malah tersesat dalam hutan rimba. 

Yang membuat Hotaru merasa putus asa tuk cari jalan keluar, ditengah keputus asanya Hotaru berjumpa dengan sesosok pria misterius dengan wajah bertopeng. 

Gin adalah namanya, ia akan bersedia membantu Hotaru tapi dengan satu syarat, yakni Hotaru tidak boleh menyentu Gin selamnya dalam keadaan apapun. Atau Gin akan menghilang selamnya jika Hotaru menyentuhnya.

Dari pertemuan itulah keduanya menjadi bersahabat dan bertahun-tahun hingga tumbuh rasa cinta. Gak usah terlalu panjang yak, nanti jadi spoiler berlebih karena ini juga hanya movie.

Info :

  • Skor: 8.31
  • Episodes: 1
  • Studios:  Brain's Base
  • Genres: Drama, Romance, Supernatural

5. Nagi no Asukara


Di urutan nomer lima ini juga mengungsung konsep anime cinta terlarang beda bangsa, yakni seorang manusia laut yang jatuh cinta kepada manusia biasa. 

Dahulu kala, manusia hanya hidup di laut dan mendapat pelindung yang diberikan dewa yang mereka sebut "Ena" guna agar bisa tetap bernapas di dalam air. 

Namun semakin berjalanya waktu beberapa orang memutuskan hanya hidup di permukaan dan meninggalkan kehidupan bawah laut. Dengan syarat mereka yang meninggalkannya akan kehilangan Ena secara permanen.

Alur cerita akan berfokus kepada Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido serta teman masa kecilnya yang menjalani kehidupan sekolah di permukaan (darat). 
Meskipun kedua bangsa ini sudah membuat kontrak perjanjian, guna menciptakan tali persaudaran kedua belah pihak, nyatanya hal kurang menyenangkan masih di alamni siswa siswi laut yang mendapati bullying.

Tsumugu Kihara adalah seorang nelayan dan pencinta laut, Tsumugu Kihara juga bersekolah yang sama dengan Manaka dan Hikari. Eh suatu ketika dalam pencarian ikannya Tsumugu tidak sengaja malah menjaring Manaka. Dari kesalahan Tsumugu itulah keduanya semakin lebih mengenal.

Info :

  • Skor: 8.00
  • Episodes: 26
  • Studios:  PA Works
  • Genres: Drama, Fantasy, Romance

Penutup

Itulah Top 5 Anime berkonsep cinta terlarang, dari kelima anime diatas gak ada unsur ecchi nya kok, masih aman untuk ditonton bagi kalian yang masih dibawah umur. 

Adakah anime diatas yang sudah kalian tonton? manahkah yang menjadi favorit kalian? 

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.