Top 5 anime action romance dengan kekuatan overpower part I

Anime action romantis overpower,Teruntuk kalian pengemar anime romantis pastinya suka kan kalau genre tersebut di padukan dengan beberapa genre lain..
Top 5 anime action romance dengan kekuatan overpower

Anime action romantis overpower - Teruntuk kalian pengemar anime romantis pastinya suka kan kalau genre tersebut di padukan dengan beberapa genre lainnya, misalnya romance overpower.

Nah jika kalian sedang mencari list tontonan anime romance overpower maka perkenankan saya untuk memberikan rekomendasinya ( ◜‿◝ ). Berikut,

Warning! Sumber yang kami gunakan berdasarkan dari website Myanimelist, pasti akan ada perbedaan score dan lainnya

 1. Arcana famiglia

Bercerita kepada suatu organisasi pelindung  bernama arana famigila yang bertugas untuk melindungi siapa pun dari ancaman orang jahat dengan kekuatan supernatural mereka.

Pemimpin mereke bernama Modo dan menjadi ayah mereka mengumumkan bahawsanya di pesta ulang tahunnya itu dirinya akan pensiun. 

Sebelum pensiunnya Mondo mengadakan sebuah kompetisi Arcana Duello untuk menjadi pengantinya menjadi pemimpin dan menikahi putrinya bernama Felicit.

Namun sang putri justru tidak setuju dengan keputusan ayahnya, pada akhirnya Felicit juga ikut serta dalam kompetisi tersebut. 

Waduh akan gimana nih, para pejuang berusaha untuk mendapatkan hati Felicit, tapi Felicit malah ikut pertarungan, 

Info

  • Skor : 6.27 
  • Studio: JCStaff
  • Genres : Action , Harem , Supernatural , Romance , Shoujo
  • Episode : 12 /24 min.per ep 

2. Beatless

Selanjutnya terdapat anime garapan Studio Diomedea yang rilis pada tahun 2018 silam, yang bercerita di masa depan dengan teknologi kemajuan luar biasa, serta manusia berhasil menciptakan hIEs. 

Yakni sebuah robot dengan kemiripian layaknya manusia, bertugas untuk pelayanaan pubik bagi masyarakat yang tidak bisa manusia lakukan. 

Certia akan berfokus kepada Arato Endu siswa SMA yang memberlakukan hIEs layaknya manusia sungguhan. 

Eh ketika dirinya mau ketoko, ia diserang oleh hIEs yang diretas dan menyerangnya. Tapi untungnya Arato diselamatkan oleh hIEs abnormal bernama Lacia dengan senjatanya, namun dengan satu syarat yakni Arato harus medaftarkan dirinya menjadi pemilik Lacia dan mulai tinggal bersama. 

Apakah kalian langsung teringat dengan anime Plastic Memories? apakah alur cerita anime ini akan sama? silakan ditonton saja yah ( ◜‿◝ )♡.

Info

  • Skor : 6.20 
  • Studio: Diomedea
  • Genres : Action, Drama, Romance, Sci-Fi
  • Episode : 20 /24 min.per ep 

3. 7 Seeds

Apakah kalian suka dengan anime romance dengan kekuatan overpower misteri dengan cerita menarik? mungkin anime ini akan cocok untuk kalian tonton, 

Plot cerita diawali dengan sebuah poryek dari pemerintah untuk mengatasi punahnya manusia akibat terjatuhnya metor melanda dunia dan tersisa hanya segelintir manusia untuk mempertahankan keberadaan manuisa itu sendiri.

Beberapa manusia dipilih, ditempatkan dalam kapsul dengan teknologi canggih dan akan terjaga sesudah kiamat. Di kehidupan baru yang perlu mereka lalui, membuat kembali bumi sama mereka yang masih ada.

Arah pemerintahan ialah, mereka harus berkembang biak, jadi manusia sisa yang perlu membuat kembali dunia dari kemusnahan.

7 seeds, yang diartikan ialah, tujuh anggota pada sebuah team, yang dipisah di setiap kota yang berada di Jepang. Terdapat team musim dingin, musim panas A dan B, musim semi, dan musim Gugur.

Info

  • Skor : 6.57
  • Studio: Gonzo
  • Genres : Adventure, Drama, Mystery, Psychological, Romance, Sci-Fi, Shoujo
  • Episode : 12 /25 min.per ep

4. Inu x Boku SS

Inu x Boku SS adalah anime romance dengan kekuatan overpower  menceritakan mengenai Ririchiyo Shirakiin, seorang gadis yang mempunyai darah setengah manusia serta setengah Ayakashi. 

Karena dia sebagai turunan ayakashi, dia kerap memperoleh tindakan dingin dari orang - orang di sekitarnya. 

Perihal ini pula yang mengakibatkan Ririchiyo miliki kebiasaan berbicara kasar ke orang lain, walau di dalam hatinya dia benar-benar tidak mau berkata beberapa hal itu. Dia sadar, dengan sikapnya  semacam itu, dia akan melukai orang yang lain ada dengannya. 

Oleh karenanya, Ririchiyo juga memilih untuk berpindah ke Ayakashi  dengan arah supaya dia tidak melukai hati seseorang kembali. 

Di Ayashi , dia berjumpa dengan Miketsukami Soushi, secret servis pribadinya yang bersikukuh ingin jadi ‘anjing' piaraannya Ririchiyo. Dari sini cerita romantis mereka berdua diawali.

Info

  • Skor : 7.43 
  • Studio: David Production
  • Genres : Comedy, Supernatural, Romance, Shounen
  • Episode : 12 /24 min.per ep 

5. Guilty Crown 

semua bermula dari sebuah virus yang menyebar di Jepang pada 24-12-2029 namanya Apocalypse Virus. Virus ini serang semua masyarakat Jepang serta dikenali bernama kejadian Lost Christmas. 

Karena Jepang tidak sanggup untuk menangani masalah ini, PBB mengirim pasukan namanya GHQ untuk menolong Jepang (pada awalnya), tetapi lama-lama GHQ seakan akan menjadi penganti  pemerintah Jepang.  

Kemudian munculah sebuah group perlawanan namanya Funeral Parlor yang usaha untuk memerdekakaan Jepang serta melepaskan Jepang dari  GHQ.
Cerita akan berfokus kepada kehidupan Shu Ouma, seorang pelajar SMA biasa. Tetapi, hidupnya berbeda saat dia berjumpa dengan cewek cantik bernama Inori Yuzuriha. 

Inori sendiri merupakan penyanyi dari group band EGOIST. Inori ternyata juga anggota dari group Funeral Parlor yang sedang dikejar-kejar oleh GHQ, dari pertemuan itualah kisah mereka dimulai.

Info

  • Skor : 7.47 
  • Studio: Production I.G
  • Genres : Action, Sci-Fi, Super Power, Drama, Romance, Mecha
  • Episode : 22 /24 min.per ep 

Penutup

Nah itulah rekomendasi anime action romance dengan kekuatan overpower untuk part I, dari ke lima anime diatas, 

Menurut kalian manakah yang menjadi kesukaan kalian dari genre romance action overpower? silakan koment dibawah atau diforum yah squad's?

About the Author

As much as possible stay and have to smile,

1 komentar

  1. Mantap
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.